Download Suara Burung Elang Mp3 Mencari Mangsa : [Jernih]

Download suara burung elang atau badol mp3 mencari mangsa dari jenis elang gunung, sumatra dan elang hitam atau kulik kulik hitam suara jernih dengan durasi panjang, semuanya bisa sobat download ga pake ribet.

Sobat juga bisa menggunakan audio ini untuk nada dering atau ringtone hp anda. Atau jika ingin memilih audio burung lain seperti mp3 burung hantu dan lainnya silahkan cari di postingan mahkotailmu.

Burung elang sendiri dikenal dengan nama yang berbeda beda pada setiap wilayah, ada yang menyebutnya burung badol, alap alap, kulik kulik dan lain sebagainya.

Tak jarang juga ada yang menjadikan burung elang sebagai masteran, seperti untuk masteran burung kacer atau untuk isian suara murai batu.

Kenapa menggunakan suara elang ?

Karena suara elang dianggap bisa membuat keok lawan ketika di ajang lomba burung atau gantangan.

Mp3 Suara Burung Elang Gacor

Disini sobat memilih rekaman audio suara kicau burung elang untuk masteran ataupun untuk pikat elang asli alam liar atau hutan, untuk sobat yang ingin memiliki suara burung lain seperti ingin download suara burung pelatuk atau download suara burung mantenan silahkan ketikan saja nama burung pada kotak pencarian web mahkotailmu.

1. Download Suara Elang Jantan

Kumpulan Suara Elang Jantan
Link DownloadAudio
suara elang gunung isian
suara elang hitam mp3
suara elang sumatra ekor merah
suara elang bondol brontok
suara elang kulik kulik
masteran suara elang

2. Download Suara Elang Betina

Kumpulan Suara Elang Betina
Link DownloadAudio
suara elang betina untuk pikat
suara elang terbang pemikat mp3
suara anakan alap alap
suara alap alap pikatan durasi panjang

Itu tadi daftar suara kicau burung elang yang super gacor terbaik dengan kualitas jernih jaminan bisa bikin keok lawan jika dijadikan masteran dan mampu diisikan keburung bahan.

Tips Perawatan Burung Elang

Tips Perawatan Burung Elang

Burung elang merupakan burung predator pemakan daging, atau burung ini adalah burung karnivora.

Perlu sobat ketauhi bahwasannya burung elang merupakan burung yang dilindungi oleh undang-undang, sehingga untuk berburu dan memelihara burung ini sobat harus mendapat izin dari BKSDA.

Setelah mendapatkan izin maka sobat bisa merawat burung ini, dan seperti apa cara merawat burung elang yang baik dan benar ?

Berikut ini ulasannya.

1. Kurungan Burung

Karena burung ini merupakan burung yang memiliki tubuh besar, maka untuk kandangnya juga harus besar.

Minimal kandang untuk burung elang ini 1 m x 1 m, namun juga bisa dibuat lebih besar.

Terkadang juga ada yang tidak memberikan burung ini kandang, cukup diberikan ranting untuk bertengger lalu pada kaki burung diberikan rantai panjang agar burung tidak bisa terbang jauh.

Dan ada pula yang tidak memberikan rantai ataupun kandang, namun untuk burung elang ini harus yang sudah jinak dan diperlihara dari anakan.

2. Pakan

Karena burung ini merupakan burung karnivora, maka sobat harus memberikannya makan berupa daging.

Untuk pakan sendiri sobat bisa memberikanya tikus, dan untuk mendapatkan stock tikus banyak sebagai pakan, sobat bisa mendapatkannya di toko reptil.

Cukup berikan pakan 1 kali sehari, itu sudah cukup.

Memberikan makan burung ini secara langsung dan rutin akan membuatnya lebih jinak terhadap manusia terutama kepada pemilik yang sering memberinya makan.

3. Memandikan Burung

Memandikan burung elang cukup menggunakan sprayer, basahi seluruh tubuh burung elang lalu setelah itu silahkan jemur burung dibawah sinar matahari pagi agar burung terpelihara kesehatannya.

Memandikan burung secara rutin ternyata juga bisa membuatnya menjadi lebih jinak dan nurut terhadap pemeliharanya.

4. Melatih Burung

Setelah burung sudah bisa jinak, maka sobat bisa melatihnya untuk lebih jinak lagi.

Caranya adalah dengan meliarkan burung ini, dengan tidak memberikannya kandang.

Elang yang sudah jinak tidak akan meninggalkan rumah pemiliknya, karena dia sudah ketergantungan terhadap pemeliharanaya.

Melatih burung elang beda dengan burung lainnya.

Melatih burung elang agar bisa seperti disirkus-sirkus memerlukan ketelatenan dan alat yang safaty, karena cakar dan paruh burung ini sangat tajam sekali dan mampu mengoyak daging.

Untuk itu silahkan lengkapi dulu alat safety untuk melatih burung elang sebelum benar benar melatihnya.

Setelah safety maka sobat bisa memulai dengan melatihnya agar mau hinggap di lengan sobat dengan cara memancingnya dengan makanannya.

Lakukan dari jarak dekat dulu maksimal 1 meter, jika sudah terbiasa maka sobat bisa menambah jaraknya bisa sampai puluhan meter.

Dan sebagai catatan, ditahap ini sobat harus sangat sabar dan telaten.

Atau jika tidak sempat, maka sobat bisa menyerahkannya kepawang elang agar bisa dilatih.

Nah, itu tadi sedikit tips seputaran burung elang yang bisa dibagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat ya.

Tinggalkan komentar